Beban Berat Australia Hadapi Matchday 2, Mampukah Rebut Poin Penuh dari Tunisia ?

banner 468x60

DIKSINASI, – Matchday 2 Grup D Piala Dunia Qatar 2022 akan digelar di Al Janoub Stadium. Timnas Australia melawan Tunisia akan bertarung di lapangan hijau pada Sabtu ( 26/11/2022 ).

Pertandingan matchday 1 dari kedua tim membawa hasil yang berbeda, Prancis sang juara bertahan membuat babak belur Australia dengan skor telak 4 -1. Sedangkan Tunisia lebih beruntung, hasil imbang 0 – 0 membuat mereka berbagi poin yang sama dengan Denmark.

banner 336x280
Jalannya Pertandingan

Craig Goodwin sempat membuat The Sorceroos unggul pada menit ke 9 namun keunggulan sementara tersebut tak bertahan lama. Skuad Les Blues mengacak – acak pertahanan tim Benua Kangguru hingga kebobolan 4 gol dan membuat tim menara Eiffel ini kokoh di puncak klasemen sementara.

Pertandingan antara Eagle of Carthage melawan tim dinamit berjalan menjemukan, meskipun Tunisia kesulitan mengembangkan permainan namun Denmark pun menjalani pertandingan tidak dalam kondisi terbaiknya. meskipun secara penguasaan bola Denmark lebih unggul namun dari sisi penyelesaian akhir tidak terdapat serangan yang mambuahkan hasil optimal.

Baca Juga : Keren ! Formasi Partai PSI Diisi oleh Sejumlah Mantan Jurnalis Hebat
Baca Juga : OJK Catat 42 Persen yang Terjebak Pinjol Adalah Guru, P2G Beri Catatan Kritis di HGN

Aymen Dahmen sang penjaga mistar Tunisia layak mendapatkan ucapan selamat serta terima kasih dari tim, kesigapannya menjaga area 12 pass berhasil mengamankan gawang dari kebobolan sebanyak 5 kali penyelamatan

Mempunyai bekal mental dan hasil yang lebih bagus karena di atas kertas kualitas Denmark lebih bagus dibanding Australia, sanggupkah Tunisi2 Australia Vs Tunisiaa mengamankan laga ke 2 mereka dan peroleh hasil bagus di Piala Dunia 2022 ini ?

Perkiraan Starting Eleven

Tunisia (3-4-2-1): Aymen Dahmen; Montassar Talbi, Yassine Meriah, Dylan Bronn; Ali Abdi, Aissa Laidouni, Ellyes Skhiri, Mohamed Drager; Youssef Msakni, Wahbi Khazri; Issam Jebali.

Pelatih: Jalel Kadri (Tunisia).

Info skuad: Tidak ada pemain absen.

Australia (4-1-4-1): Mathew Ryan; Aziz Behich, Kye Rowles, Harry Souttar, Nathaniel Atkinson; Aaron Mooy; Craig Goodwin, Riley McGree, Jackson Irvine, Mathew Leckie; Mitchell Duke.

Pelatih: Graham Arnold (Australia).

Info skuad: Tidak ada pemain absen.

Head-to-head

Pertemuan: 2

Tunisia menang: 1

Gol Tunisia: 2

Seri: 0

Australia menang: 1

Gol Australia: 3

2 Pertemuan Terakhir

21/06/2005 Australia 0-2 Tunisia (Piala Konfederasi)

banner 336x280