Kecamatan Baregbeg Rayakan HUT ke 19, Pasukan Jemput Bola Disdukcapil Ciamis Persembahkan Kado Terbaik

DIKSI NEWS7 Dilihat
banner 468x60

“Kami kerahkan pasukan jemput bola, demi tingkatkan tertib administrasi juga sebagai kado buat Kecamatan Baregbeg” tegas Yayan.

Semoga Masyarakat akan semakin mudah dan bahagia dengan kehadiran Disdukcapil yang secara langsung melayani ditengah-tengah Masyarakat dalam dalam pengurusan Adminduk tegas Yayan M Supyan.

banner 336x280

Kepala Bidang (Kabid) Pendaftaran Penduduk (Dafduk) Ade Ruhiyat, melalui Administrator Database Ahli Muda, Aep Muflihudin, menjelaskan bahwa pengerahan pasukan ini adalah wujud nyata pelayanan prima bagi masyarakat Baregbeg dan sekaligus menjadi kado dari Dukcapil Ciamis untuk merayakan HUT Kecamatan Baregbeg yang ke-19.

“Kami kerahkan pasukan jemput bola untuk memberikan pelayanan, ini sekaligus kado kami untuk warga Kecamatan Baregbeg,” ujar Aep.

Pada perayaan HUT Kecamatan Baregbeg yang ke-19 ini, tercatat sebanyak 32 Kartu Keluarga (KK), 13 orang melakukan perekaman data, 97 KTP-El tercetak, 63 anak memiliki Kartu Identitas Anak (KIA), dan menerbitkan 31 Akte Lahir. Aep menjelaskan bahwa semakin banyak warga yang menyadari pentingnya memiliki identitas yang tercatat di Dukcapil. Identitas tercatat ini kini menjadi kebutuhan dalam berbagai aktivitas, dan Dukcapil Ciamis berupaya mengakomodir kebutuhan ini.

“Hari ini kami mencetak 32 KK, 97 KTP-EL, dan 63 KIA. Kami juga merekam 13 orang dan menerbitkan 31 Akte Lahir. Alhamdulillah, warga Baregbeg kini semakin sadar akan pentingnya memiliki identitas yang tercatat,” pungkas Aep.

banner 336x280