Jokowi : Pilih Capres yang Punya Banyak Keriput di Wajah dan Berambut Putih, Relawan Sebut Ganjar Pranowo

DIKSI NEWS1 Dilihat
banner 468x60

Diksinasinews.co.id, Jakarta – Presiden Joko Widodo atau Jokowi memberikan arahan dalam hal memilih pemimpin kepada ratusan ribu relawannya yang memadarti Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Sabtu, (26/11/2022).

Mayoritas relawan pun mengenakan kaos berwarna putih dengan berbagai warna pita di pergelangan tangannya.

banner 336x280

Jokowi menyampaikan bahwa presiden yang terpilih pada tahun 2024 nanti, harus yang benar-benar mengerti kondisi rakyat. Pasalnya tantangan ke depan bakal semakin berat akibat resesi global.

“Konsekuensi ke depan pemimpin seperi apa yang kita cari? Hati-hati, saya titip hati-hati, pilih pemimpin yang ngerti, yang bisa merasakan keinginan rakyat, setuju?” ujar Jokowi.

Jokowi menyebut ciri-ciri pemimpin yang memikirkan rakyat memiliki banyak keriput pada wajahnya dan berambut putih. Menurut Presiden Jokowi, ciri-ciri itu dia ketahui karena sudah lama menjabat sebagai presiden.

“Kalau wajah cling (mulus) dan bersih, tidak ada kerutan di wajah, hati-hati. Lihat rambutnya, kalau putih semua, ini mikirin rakyat ini,” kata Presiden Jokowi seraya relawan menyambutnya dengan gemuruh tepuk tangan.

banner 336x280