Power Ranger Kehilangan Sosok Pemimpin Setelah Ditinggalkan Tommy

DIKSI SELEB3 Dilihat

Diksinasinews.co.id – Mighty Morphin Power Rangers ( MMPR )  adalah waralaba hiburan dan dagang Amerika Serikat yang dibuat seputar serial televisi pahlawan super aksi langsung, berdasarkan waralaba tokusatsu Jepang Super Sentai.

Medio 90an adalah masa keemasan dari MMPR yang menelurkan beberapa artis kenamaan yang senantiasa menghiasi layar kaca pada masa itu.

MMPR terdiri dari beberapa anggota dengan warna tertentu yang menjadi ciri khasnya, dan mewakili setiap karakter yang diperankan.

Dunia hiburan berkabung setelah ditinggalkan salah satu ikonik MMPR meninggal di Texas. Jason David Frank yang memerankan Ranger Hijau dan berubah menjadi Ranger putih menurut perwakilan keluarga Justine Hunt diketahui tewas akibat bunuh diri.

Aktor dan seniman bela diri campuran ini lebih dikenal sebagai Tommy Oliver dari seri asli Franchise MMPR, mulai dikenal sejak debutnya pada kisaran 1993 sebagai satu dari enam pahlawan super pembasmi kejahatan para monster, bertopeng kepala sampai ujung kaki dengan keterampilan Kungfu.

Walter Jones, yang berperan sebagai penjaga hutan hitam di ‘MMPR,’ mengatakan “Dia adalah inspirasi bagi banyak orang. Kehadirannya akan sangat dirindukan. Sangat menyedihkan kehilangan anggota lain dari keluarga Ranger kami.”

Dia menambahkan, “Jason adalah salah satu orang iseng terbesar di acara itu. Dia memiliki selera humor yang liar. Kami mengalami pasang surut, tetapi saya tetap konsisten untuk menjadi telinga jika dia membutuhkannya. Doa saya pergi ke dia keluarga dan semua yang akan merindukannya.”

Fans akan ingat ketika dia muncul sebagai Green Ranger di Musim pertama, awalnya diperkenalkan sebagai musuh Power Rangers ,tapi berubah 180 derajat dan menjadi baik. Namun, setelah kekuatannya mulai melemah, dia berubah menjadi White Ranger dan diangkat sebagai pemimpin baru grup. Frank berperan sebagai salah satu pemeran utama selama 3 musim, dengan total 123 episode.

Frank kemudian mengulangi perannya sebagai Tommy dalam beberapa adaptasi ‘Power Rangers’  termasuk ‘Wild Force’, ‘Turbo’, ‘Zeo’, ‘Dino Thunder’, ‘Megaforce’, ‘Ninja Steel’, ‘HyperForce’, ‘ dan banyak lagi. Dia menjadi Ranger Merah, Ranger Hitam, dan Ranger Hijau lagi. JDF adalah Power Ranger favorit penggemar itulah sebabnya dia kembali ke waralaba berulang kali.

Kemampuan bertarungnya di layar diterjemahkan ke dunia nyata … Frank adalah petarung MMA yang terlatih secara profesional, yang berpengalaman dalam segala hal mulai dari Taekwondo, Muay Thai, Judo, Jiu-Jitsu Brasil, dan lainnya. Dia berjuang secara profesional untuk waktu dari 2008 hingga 2010.

Perwakilan Jason, Justine, memberi tahu media  “Tolong hormati privasi keluarga dan teman-temannya selama masa yang mengerikan ini saat kita berdamai dengan kehilangan manusia yang luar biasa. Dia sangat mencintai keluarga, teman, dan penggemarnya. Dia akan melakukannya.” benar-benar dirindukan.”