Piala Dunia Qatar 2022 Tuan Rumah Berebut Poin Pertama dengan Senegal

banner 468x60

DIKSINASI, Piala Dunia Qatar 2022 – Tuan rumah Piala Dunia 2022 Qatar akan menjamu Timnas Senegal pada matchday 2 Grup A. Stadion Al Thumama akan menjadi gelanggang pertarungan Al Annabi ( The Maroons ) julukan tim dari jazirah Arab ini melawan tim Singa dari Teranga, jadwal kick-off akan digelar Jum’at, 25 November 2022, pukul 20:00 WIB.

Kedua tim akan memperebutkan poin pertama mereka di perhelatan akbar penggila bola sedunia ini. Tak ingin mengulang kekalahan yang diderita di pertandingan sebelumnya, tentu akan menambah semangat juang mereka.

banner 336x280
Kekalahan di Matchday 1

The Maroons mengawali turnamen akbar ini dengan hasil tidak memuaskan, matchday 1 dihiasi dengan skor 0 – 2 kalah telak dari Equador.

Sementara di pertandingan lainnya Singa dari Teranga pun dipukul Belanda dengan hasil akhir serupa yakni 0 – 2 untuk kemenangan pasukan Orange.

Equador berhasil menjaga keperawanan gawangnya tatkala melawan Qatar, tak sekalipun skuad The Maroons berhasil mengarahkan tembakan ke arah gawang ( 0 Shot on Target ). Mengingat hasil ini kemungkinan Qatar untuk menjaga pertahanan terbilang sulit, karena di atas kertas pertahanan dan penyerangan Senegal setingkat di atas Equador.

Kalidou Koulibaly dan rekan setimnya tentu memiliki kapasitas lebih guna meraih poin penuh di laga kali ini. Meskipun kalah telak dari Belanda namun hal tersebut wajar karena perbedaan kelas yang ada diantara kedua negara.

Prediksi Starting Eleven

Qatar (3-5-2): Saad Al-Sheeb; Yousef Hassan, Boualem Khoukhi, Bassam Al-Rawi; Homam Ahmed, Karim Boudiaf, Hassan Al-Haydos, Abdulaziz Hatem, Pedro Miguel; Akram Afif, Almoez Ali.

Pelatih: Felix Sanchez (Spanyol).

banner 336x280