RRQ Tunjukan Taji, Menolak Ulangi Kekalahan dari Alter Ego di Babak Pertama, Sang Raja Manfaatkan Snowball Raih Kemenangan

banner 468x60

Permainan berjalan seru hingga menit ke 8 kedua tim berbagi 8 kill, namun Sang Raja mendominasi dengan meruntuhkan 3 Turret dan Cleansheet Turtle. Menit ke 14 Lord yang tumbang oleh RRQ menumbangkan inner Turret milik Alter Ego, namun mereka berhasil melakukan defensif dan mengusir musuh kembali ke base.

Jual beli serangan silih berganti antara kedua tim, hingga pada perebutan Lord ke 3. Alter Ego, dengan beringas menunjukkan kualitasnya dan mengubah keadaan. Pertandingan harus berakhir pada menit ke 22 secara mengejutkan, Sang Raja harus mengakui keunggulan Udil CS pada babak pertama.

banner 336x280
Babak Kedua

Para Roaster Sang Raja tak mau mengulangi kesalahan babak sebelumnya, mereka bertekad untuk memenangkan pertarungan kali ini. Chou, Fanny, Joy, Brody, Novaria menjadi deretan hero yang menjadi korban ban RRQ. Sebaliknya Alter Ego melakukan ban terhadap, Baxia, Fredrin, Kadita, Beatrixx serta Claude.

Naomi yang mulai beradaptasi dengan keempat rekannya, memilih Kufra untuk menjadi penguasa Map kali ini. Berturut – turut 4 Roaster RRQ memilih Lancelot untuk Ferxic, Clayy dengan Yve, Skylar gunakan Irithel dan Banana dengan Paquito.

Alter Ego pun tak mau kalah, dengan komposisi berbeda dari babak awal mereka mencoba menguasai permainan dan tak ingin berbagi angka dengan sang lawan. Susunan Roaster dengan hero antara lain, Pai tetap memakai Terizla, Celiboy memilih Martis, Valentina menjadi pilihan Udil, Nino percaya dengan pistol Clint dan Edith tetap menemani Rasy menjelajah map.

Babak penuh drama berawal dari sini, RRQ tak mau ulangi kesalahan di babak sebelumnya. Snowball mereka manfaatkan demi raih kemenangan agar terjadi babak ke 3. Pertarungan tak berjalan lama, RRQ mendominasi babak kedua dengan skor 11 kill berbanding 7 milik Alter Ego. Mereka dengan gagah, menutup pertandingan dengan kemenangan mutlak pada menit ke 18.23.

Babak Ketiga

Seolah kehilangan nyawa, Udil CS melakukan pertarungan dengan semangat yang berbeda dari dua babak sebelumnya. Deden from Bogor, mengawal rekan satu timnya membawa kemenangan kali ini. Hasil ini meruntuhkan kutukan Sang Raja, selalu tumbang oleh Udil CS. Sekaligus menunjukkan jika sinergi tim sudah solid dan siap menghadapi apapun.

banner 336x280