Polres Ciamis Berikan Penghargaan pada Personil Masa Purna Bhakti

DiksiNasinews.co.id, CIAMIS Polres Ciamis Polda Jabar berikan penghargaan dari institusi kepada personil berprestasi dan memasuki purna bhakti.

Penghargaan tersebut diberikan dengan dilaksanakan apel di halaman Mapolres Ciamis Polda Jabar, Kelurahan Sindangrasa, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (19/12/2022).

Dipimpin oleh Wakapolres Ciamis Kompol Apri Rahman, diikuti oleh seluruh Pejabat Utama dan ASN Polres Ciamis Polda Jabar, seluruh personil gabungan Polres Ciamis.

Wakapolres Ciamis Polda Jabar Kompol Apri Rahman mengatakan, apel ini dilaksanakan untuk memberikan penghargaan dari institusi untuk personil atas kinerja dan masa bakti selama berdinas di Kepolisian Negara Republik Indonesia.

“Semoga penghargaan atas prestasi yang ditorehkan personil hari ini dapat memotivasi yang lain sebagai abdi negara yang setia melayani masyarakat dan negara. dan menjadikan Polri kedepan semakin dicintai masyarakat,” ucap Kompol Apri Rahman.

Ia menyampaikan selamat dan terima kasih kepada personi yang memasuki masa Purna Bhakti atas pengabdiannya di institusi Kepolisian Negara Republik Indonesia Polres Ciamis Polda Jabar.

“Kami ucapkan terimakasih kepada personil yang memasuki masa purna bhakti atas pengabdian di Polres Ciamis Polda Jabar dan juga silaturahmi haeus tetap terjalin baik meskipun nanti tidak bertugas lagi,” tutupnya. (Rls)