Erina Gudono Dapat Hadiah Omakase Mewah dari Kaesang, Anies Baswedan Sindir Lewat Postingan

Kaesang memanjakan Erina dengan mendatangkan chef pribadi untuk menyajikan hidangan eksklusif Omakase di Rumah Sakit Bunda, Jakarta.

banner 468x60

DiksiNasi, Jakarta – Erina Gudono, menantu Presiden Joko Widodo sekaligus istri Kaesang Pangarep, kembali menjadi sorotan publik setelah menerima hadiah mewah berupa santapan Omakase.

Kaesang menyajikannya langsung di rumah sakit pasca melahirkan anak pertamanya, Bebingah Sang Tansahayu.

banner 336x280

Kaesang memanjakan Erina dengan mendatangkan chef pribadi untuk menyajikan hidangan eksklusif Omakase di Rumah Sakit Bunda, Jakarta.

Momen spesial ini dibagikan Erina melalui Instagram Story-nya pada Kamis (17/10/2024), yang memperlihatkan chef Zutto, Rei Maruyama, menyajikan berbagai menu khas Jepang langsung di kamar rawat inap.

“Terima kasih Omakase di RS-nya, @kaesangp. Akhirnya bisa makan sushi sashimi nigiri lagi,” tulis Erina dalam unggahannya.

Namun, unggahan tersebut segera memicu reaksi beragam dari warganet.

Beberapa orang mengkritik keputusan menyantap sushi di rumah sakit karena khawatir dengan risiko kontaminasi bakteri dari makanan mentah, terutama bagi ibu yang baru melahirkan.

Ada juga yang menyoroti kemewahan gaya hidup Erina, yang dianggap kurang sensitif di tengah suasana rumah sakit.

Anies Baswedan Lempar Sindiran Halus Lewat Postingan

Tak hanya menarik perhatian warganet, kejadian ini juga tampaknya tak luput dari perhatian mantan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Melalui akun X (sebelumnya Twitter), Anies memposting, “Pengen makan sushi sama Fery Farhati dan anak-anak,” warganet langsung mengartikannya sebagai sindiran halus kepada menantu Presiden.

banner 336x280

Komentar