Samsung Galaxy S23 FE, Harga Lebih Terjangkau Tetap Membawa Trah Flagship

DIKSI TEKNO1 Dilihat

DiksiNasinews.co.id, – Samsung Galaxy S23 FE, ponsel pintar terbaru dari Samsung, telah tiba di Indonesia dengan harga mulai dari Rp 9 juta. Meskipun lebih terjangkau dibandingkan dengan lini flagship Galaxy S23 yang dijual sejak awal tahun, Samsung Galaxy S23 FE membawa sejumlah fitur unggulan.

Berikut ini adalah beberapa fitur utama Samsung Galaxy S23 FE:
  1. Kamera Utama 50 MP: Salah satu fitur utama Samsung Galaxy S23 FE adalah kamera utama 50 MP. Resolusi ini naik dari sebelumnya 12 MP di Galaxy S21 FE. Peningkatan resolusi ini mengiringi penggunaan sensor kamera flagship Galaxy S23, yaitu Samsung S5KGN3. Sensor kamera ini memiliki bukaan lensa (aperture) 1.8 dan lengkap dengan stabilisasi gambar digital (VDIS) dan penstabil gambar optik (OIS).
  2. Kamera Selfie 10 MP: Samsung Galaxy S23 FE memiliki kamera selfie 10 MP. Meskipun resolusi ini lebih rendah ketimbang Galaxy S21 FE yang memiliki 32 MP, kamera depan Galaxy S23 FE menggunakan sensor kamera dari seri Galaxy Z Fold. Sensor ini memiliki ukuran piksel yang lebih besar, sehingga dapat menangkap lebih banyak cahaya, menghasilkan foto yang lebih terang dan detail.
  3. Chipset Exynos 2200 (4nm): Galaxy S23 FE menyematkan chipset Exynos 2200 dengan fabrikasi 4 nanometer, yang mendukung pengalaman bermain game yang lebih mulus. Chipset ini membawa peningkatan kinerja CPU dan GPU, serta melengkapinya dengan ruang pendingin yang lebih besar untuk menjaga suhu ponsel selama bermain game.
  4. Efisiensi Daya: Dengan fabrikasi 4nm, Exynos 2200 memberikan efisiensi daya yang lebih baik. Mereka mengklaim, baterai 4.500 mAh di Galaxy S23 FE dapat memutar video hingga 22 jam. Ponsel ini juga mendukung pengisian cepat 25 watt.
  5. Ketahanan terhadap Air dan Debu (IP68): Galaxy S23 FE memiliki rating IP68. Ponsel ini, memiliki ketahanan terhadap air hingga kedalaman 1,5 meter selama 30 menit. Ini memberikan perlindungan terhadap cipratan air dan debu.

Dengan harga yang lebih terjangkau, Pensel Lansiran Negara Ginseng ini tetap menawarkan sejumlah fitur unggulan dari lini flagship Samsung. Ponsel ini juga hadir dengan dua varian RAM dan ROM yang dapat memenuhi kebutuhan pengguna. Samsung, menawarkan promo khusus untuk pembeli hingga tanggal 16 Oktober 2023. Termasuk peningkatan kapasitas penyimpanan dan paket bundel, bagi para gamer dan pecinta olahraga.